Beranda > Buku/Novel > 168 Jam dalam Sandera

168 Jam dalam Sandera

Buku ini ditulis oleh Meutya Hafid. Buku ini menceritakan penyanderaan Meutya Hafid dan Budiyanto oleh Kelompok Mujahidin selama 168 jam. Bagaimana mereka harus tinggal di dalam Gua yang sangat sempit, berbagi tempat dengan para penyandera yang akhirnya malah akrab dengan mereka.

Buku ini diawali dengan kepanikan yang melanda saat mereka dihadang gerombolan bersenjata di sebuah POM bensin. Sejatinya mereka sudah akan keluar dari perbatasan Irak saaat ditugaskan masuk kembali untuk meliput perayaan As-Syuraa. Dari POM bensin itu mereka digiring ke sebuah gua kecil di padang pasir, tempat mereka disekap.
Selama dalam penyanderaan mereka diperlakukan dengan sangat baik.. Mujahidin menyediakan makanan yang lezat untuk mereka. Makan kebab dengan daging, ritual minum teh bersama, hingga ngobrol dan bercanda. Terdengar seperti kegiatan antar teman atau kerabat, namun kenyataannya itulah yang terjadi di antara Meutya dan para penyandera. Selain itu, pimpinan kelompok Mujahidin juga mengatakan bahwa tidak ada satu pun Mujahidin yang boleh mengganggu wanita.
Banyak hal-hal positif yang dapat diambil dari cerita Meutya Hafid ini. Anda tertarik  untuk membacanya silahkan download buku ini melalui link berikut.

Download : 168 Jam dalam Sandera

[Language:Indonesia][format:digibook]
Kategori:Buku/Novel
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: